Selasa, 25 Desember 2012

Hexa

"Hexa"

Adalah sebuah persahabatan yang kami miliki sejak SMA. Semua berawal dari kebersamaan kami di kelas XI IPA 1. Awalnya kami tidak begitu akrab, sebatas teman dalam satu kelas, namun kami dipertemukan lagi di kelas XII IPA 4. Kebersamaan kami semakin erat, semakin dekat, dan semakin merekat. Duduk dalam satu banjar, selalu membuat kelompok yang sama, jalan-jalan bareng, ke kantin bareng, ganti baju olah raga bareng, pokoknya semuanya serba bareng deh.. Sampai pada suatu ketika tercetuslah tanggal 17 Mei 2010 sebagai kelahiran Hexa..

1. Meta
ini Anis Ekawati si "meta" soalnya dia presensi paling awal diantara kami berenam. Orangnya cantik kan? Menurutku dia tipe orang yang supel, tapi kadang-kadang juga rempong sih.. Oh iya, panggilan sayang dari Hexa buat Anis adalah jeng-jeng-jeeeeeeenggg : CHANENG hahahaaa.. Lucu juga ya namanya,, asal nama itu adalah dari nama e-mailnya yaitu: sssssssssstttt rahasia nanti dia marah lagi, pokoknya dari nama e-mailnya dehhh.

2. Eta
kalau yang ini namanya Dewi Susanti, panggilannya Dhedhew. Panggilan kesayangan kami buat dia adalah "beb-bekkk" soalnya dia sering dipanggil Beb sekalian aja Beb-Bekkk heheheee.. Dia itu miss galau, dikit-dikit galau, hmmmm sekarang masih gampang galau gak yaaaaa?? tapi yang aku tahu dia itu orangnya mandiri dan setia sama yang dsetiain heheee

3. Propa
Yang bulet dan imut satu ini namanya mbambeng eh salah Dita Agustina ding, hehee. Kebiasaan manggil mbambenk sii adinya keterusan. namanya lucu ya kok bisa dipanggil mbambenk?? soalnya dia gambreng alias ciwek hihihhihiii pisssss.Dia itu tipe orang yang tomboy tapi hatinya melouwwww,, Awalnya si nyeremin, apalagi pas SMA tapi sekarang sudah sangat berubah, jadi girly sekali..

4. Buta
Wahhh yang ini "buta" tapi bukan buta yang sesungguhnya lohhhh.. Ini Mijil Setiasih, panggilan sayangnya adalah Mijaaaaaaaaaaaaahhh, hehee. Mijah ini item manis, orangnya kritis tapi easy-going kok, enak diajak mikir serius, enak juga diajak main-main, hehe. Mijah itu temen satu bangkuku di kelas XII, ya temen curhat, temen nyontek, temen ngerjain tugas, temen jajan, ya gitu deh pokonya :*

5. Penta
Yang satu ini siapa ya? kayaknya sih aku kenal, kalau ndak salah namanya Utami Ngudi Lestari. Seringnya sama Hexa dipanggil Uut atau tutudt. Dia orang yang paling dewasa, paling calm, paling manis, paling baik, paling ramah, paling bijaksana, tapi boong semua hahahaaa. silakan teman-teman menilai saya seperti apa. Kata temen-temen si aku orangnya terlalu tertutup, mungkin terkesan ga berani kali ya.. entahlah..

6. Heksa
Kalau yang ini "ndog emas", paling kecil tapi paling pinter,, namanya adalah Yuni Laverani tapi dipanggilnya cuning sama Hexa heee. Dia itu orang paling woles sedunia kalau masalah cowok, tapi kalau masalah tugas, PR, atau sejenisnya dia paling antusias mengerjakan, wah super sekali. Dia juga paling susah yang namanya diambil gambarnya, liat aja fotonya itu hasil colongan kayaknya dehh,, uhuhuuu..

Meski kami semua berbeda tapi kami tetap satu jua,, buktinya kami sempat merayakan ulang tahun Hexa yang kedua :



ini buktinya.. Selamat Ulang Tahun Hexa, aku menunggu ulang tahun yang ketiga Hexa yaitu tanggal 17 Mei 2013 nanti, semoga kita dapat berkumpul semua yaaaa.. amien..
Aku harap kebersamaan kita akan tetap kita jaga selamanya, sampai kita punya papa masing-masing, sampai punya baby, sampai nenek-nenek, bahkan sampai nanti kelak di alam lain. Semoga kita tetap jadi satu keluarga yang satu :) amien...



Semarang, 26:12
Salam sayang dari Tutudt










3 komentar: